Fatality Z87 Killer mengandal kan chip Killer E2200 Game Networ– king demi menghilangkan lag yang biasanya muncul ketika bermain game online. Penggunaan Killer E2200 sebenarnya bukanlah untuk yang pertama kalinya, ASRock sudah sering menggunakan gaming networking device ini dalam berbagai varian motherboard ASRock Fatality series sebelumnya. Intelligent Networking Performance dari Killer E2200 sudah tidak perlu diragukan lagi karena memiliki feature Advance Stream Detect yang dapat mendeteksi dan mengedepankan game traffic untuk menghasilkan stutter-free game performance.

ASRock Fatality Z87 Killer secara otomatis akan mendahulukan gaming traffic dibandingkan network traffic lainnya, menghasilkan latency yang lebih rendah pada game online. Secara desain, ASRock Fatality Z87 Killer tidak berbeda dibandingkan seri-seri sebelumnya. Motherboard ini memiliki expansion area yang cukup luas. Jarak antara socket prosesor dengan slot memory dan PWM heatsink juga cukup lebar sehingga tidak akan menyulitkan saat penggunaan HSF tower dengan ukuran yang besar.

Warna coklat pada boardnya menyatu sempurna dengan kombinasi warna merah dan hitam pada bagian heatsink dan expansion slotnya. Pada paket penjualannya disediakan Xsplit Broadcaster Premium license selama 3 bulan. Xsplit adalah software broadcaster yang dapat digunakan untuk merekam dan men-streaming game secara langsung dalam format full HD. Tidak berbeda dengan seri-seri pendahulunya.

ASRock Fatality Z87 Killer juga dilengkapi dengan Fatality USB Mouse Port yang khusus digunakan untuk mouse dan keyboard gaming yang membutuhkan frekuensi yang lebih tinggi dibandingkan USB port biasa. Selain itu, untuk menciptakan suasana gaming yang lebih istimewa, ASRock menyematkan feature Purity Sound yang merupakan kombinasi beberapa hardware dan software yang mampu menghasilkan 7.1 HD Audio Channel.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *